12 Desember 2013

Quote Of The Day



Ikut latihan beladiri senyata nyata nya sangat menjunjung HAM, contoh kasus di Tim Viper MMA , pernah di bully sampai ga punya harga diri ? Di ospek banyak, apalagi di militer. Di Tim Viper MMA diberikan kesempatan melatih fisik mental dan tehnik sampai batas maksimal yg ga bisa kamu capai kalau latihan sendiri, bukannya dihajar atau dilatih di luar batas kemampuan mu..

Di Tim Viper MMA kamu diberikan kebebasan mengikuti latihan apa saja yang cocok utk jiwa dan raga mu. Diberikan bimbingan suatu jalan untuk menjadi kuat dan tangguh di segala aspek jika kamu punya kapasitas itu. Bukannya ditindas sampai merangkak oleh para senior.

Dalam berlatih hendaknya bisa mencapai kesadaran bahwa menjadi kuat bukan untuk bertindak lalim tapi untuk menjadi pelindung. Melindungi dari hal yang paling esensial yaitu jiwa dan raga sendiri. Jika sdh bisa melindungi diri maka bisa melindungi orang lain.

Esensi beladiri sejak awal diciptakan bukan utk mengalahkan orang lain, tetapi melindungi diri dari serangan binatang buas. Bodhidharma pendeta budha dlm perjalanan dari india ke cina. Goal utama nya jika dengan beladiri kamu bisa mengalahkan binatang buas yang tujuannya memangsa dirimu

quote by Michael Aditya Kristiawan 

SELAMAT HARI HAM

Tidak ada komentar: